Sunday, November 14, 2010

Model Transgender Givenchy Tampil di Cover Majalah

imgBerkat penampilannya di kampanye iklan rumah mode Givenchy, seorang model transgender (ganti kelamin) mendapatkan ekspos media besar-besaran. Model yang bernama Lea T tersebut, semakin laris manis dalam industri fashion.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah mode asal Perancis ini pernah menggunakan model transgender bernama Lea T yang dahulunya bernama Leandro Cerezo untuk kampanye iklan Fall/Winter 2010. Selang beberapa lama, Lea T juga diberitakan tampil di majalah Vogue Paris dengan berpose bugil sambil menutupi alat kemaluan lelakinya.

Namun, semua itu barulah permulaan. Seperti yang dikutip dari fashionologie, kini Lea T membuat gebrakan baru dengan tampil sebagai model pada cover majalah Lurve. Cover yang dipotret oleh fotografer ternama, Carlotta Manaigo merupakan pengalaman pertama bagi Lea T tampil sebagai model cover.

Dalam cover tersebut, model yang menjadi inspirasi bagi Ricardo Tisci, creative director Givenchy terlihat mengenakan gaun panjang penuh detail dari Givenchy Couture.

http://www.wolipop.com/read/2010/11/15/094852/1494288/233/model-transgender-givenchy-tampil-di-cover-majalah?w992201835

No comments:

Post a Comment