Saturday, November 13, 2010

Pertunangan Shandy Aulia-Dave Laksono Buyar

VIVAnews - Shandy Aulia resmi berpisah du engan kekasihnya, Dave Laksono, putra Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono. Padahal sebelumnya, mereka berdua sudah melewati proses pertunangan dan lamaran.

''Oh ya, saya dengan Dave memang sudah berakhir. Kami memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu,'' tutur Shandy saat ditemui seusai acara resepsi pernikahan Okan dan Viviane di Jakarta, Sabtu, 13 November 2010 malam.

Shandy membantah kabar yang menyebut berakhirnya hubungan mereka karena orang ketiga. Menurutnya, ini semata kenyataan hidup yang harus ia jalani.

''Nggak, nggak ada (orang ketiga). Pokoknya di sini, saya meminta maaf kepada keluarga besar Dave dan keluarga besar saya, karena saya yang secara pribadi mengundurkan diri, memutuskan untuk tidak melanjutkan ke jenjang pernikahan,'' katanya. "Memang keputusan yang tidak enak. Tapi daripada dilanjutkan tidak ada kebahagiaan nantinya, lebih baik kami putuskan dari sekarang."

Shandy menjelaskan, "Di tengah jalan kami merasa ada sesuatu yang tidak bisa kami lanjutkan. Jadi kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan."
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment