Friday, November 12, 2010

Wanita Ini Memberi Layanan Kencan Gratis



TANJUNGPINANG, KOMPAS.com- Hati-hati dengan penawaran kencan gratis. Bisa-bisa Anda menjadi korban pencurian seperti banyak dialami pria hidung belang di Tanjungpinang ini.
Adalah janda beranak satu bernama Ade (20) warga Tanjungpinang yang menawarkan diri mau memberikan service gratis kepada para pria hidung belang. Kontan saja, tawaran itu laris manis, karena Ade masih muda dan cantik.

Tapi apa akibatnya? Ternyata layanan gratis itu hanya jebakan bagi para pria hidung belang yang tidak waspada memilih teman kencan. Begitu usai memberikan service hubungan intim gratis, Ade kemudian mencuri barang-barang milik teman kencannya.

Sebelum memberikan service gratis, Ade biasanya mengajak pasangan kencannya minum minuman keras bersama. Ketika si pasangannya tertidur lelap seusai kencan, Ade pun mengambil barang-barang milik pasangannya, lalu melarikan diri.

"Saya tinggalkan ia sedang tidur pulas dalam keadaan tanpa busana,” aku Ade di kantor Polsek Tanjungpinang Barat, Kepulauan Riau setelah ditangkap petugas.

Ade mengaku, hanya berniat mengambil uang dan hp korban saja. Sedangkan sepeda motor korban hanya untuk melarikan diri. Korban Ade hingga kini baru beberapa pria antara lain BM, MH dan AL. Mereka rata-rata kehilangan dompet dan uangnya setelah diservice gratis.

Setelah ditelisik, ternyata Ade seorang waitress di sebuah cafe. Ia baru dua bulan menjadi wanita penghibur di tempat itu. Pada Rabu malam (10/11/2010) lalu, dirinya diajak oleh seorang pemuda hidung belang untuk menginap di Wisma Tanjung. Usai melakukan hubungan badan, pemuda bernama AL (25) tersebut meningalkannya.

AL yang merasa mendapat gratisan lantas memberitahu temannya bernama BH yang kemudian dengan semangat menemui Ade dan mengajaknya makan, kemudian ke hotel. Usai melayani BH, Ade meminjam motor dengan alasan menjemput teman, yang berlanjut hingga tertangkap polisi selang dua hari.

Untuk menangkap Ade, polisi menyamar menjadi pria hidung belang untuk membujuk Ade yang hampir menyeberang ke Batam. Selain ingin booking, petugas berpura-pura hendak membeli motor larian itu dan akhirnya Ade menunjukan dimana motor yang ia sembunyikan. Ade pun ditangkap.

“Kita berhasil melacak pelaku dari nomor Hpnya yang masih aktif, sehingga ia bisa dihubungi dan kita pancing,” kata Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP M Sibarani, Jumat (12/11). (Tribunn Batam/Ogas Jambak)

No comments:

Post a Comment