Saturday, July 30, 2011

Cara Wujudkan S*ks Yang Berkualitas

Cara Wujudkan Seks Yang Berkualitas - Fisik sehat dan mood yang baik saja, tidak cukup untuk mewujudkan kehidupan seks yang sehat. Dalam konteks ini, sehat tidak hanya dilihat secara fisik, atau seberapa sering Anda berhubungan seks.



Kehidupan seks yang sehat, bisa mencakup berbagai hal. Mulai dari kepuasan yang dicapai setiap bercinta, kemampuan menikmati aktivitas seks sampai timbal balik yang seimbang antara pasangan pria dan wanita.

Pertanyaannya, bagaimana menciptakan seks yang berkualitas? Ini dia empat langkah yang bisa Anda lakukan, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Mempelajari Seksologi
Seks mungkin masih menjadi sesuatu yang tabu untuk dipelajari, khususnya di Indonesia yang masih kuat memegang adat ketimuran. Tapi sebenarnya tidak ada yang salah jika Anda dan suami tahu sedikit banyak tentang seksologi. Mulai dari anatomi tubuh pria dan wanita, variasi posisi seks, sampai mengenal titik rangsang masing-masing pasangan. Dengan begitu, Anda bisa tahu bagaimana cara untuk lebih memuaskan pasangan saat bercinta.

Misalnya saja, dengan membaca buku panduan seks, Anda dan pasangan bisa lebih mengeksplorasi posisi seks. Sehingga kegiatan bercinta jadi lebih menyenangkan. Anda pun jadi tahu bagaimana mewujudkan seks yang sehat dan berkualitas.

2. Berani Berinisiatif

Jangan hanya menunggu pasangan yang mengambil inisiatif untuk mencoba posisi baru, atau melakukan stimulasi di area-area tubuh Anda yang sensitif. Diam, bukanlah solusi yang baik untuk menghindari kebosanan dalam bercinta. Sebaliknya, beranikan diri Anda untuk mengomunikasikan apa saja yang Anda mau dan tidak dalam berhubungan seks.

Misalnya, jika Anda suka dengan sentuhan tangannya di area klitoris, ungkapkanlah. Berikan juga ide-ide bagaimana meningkatkan kualitas seks yang Anda ketahui. Jangan menganggap pasangan Anda seperti cenayang atau pembaca pikiran yang selalu tahu apa yang Anda inginkan. Saling berkomunikasi, adalah kunci dapatkan kepuasan seks.

3. Bersikap Aktif
Aktivitas bercinta, bisa terjadi karena keterlibatan pasangan pria dan wanita. Jika selalu saja pria yang lebih aktif saat bercinta, yang terjadi adalah hubungan seks yang berat sebelah. Artinya, wanita seperti tidak memiliki 'kuasa' saat berhubungan intim. Dia hanya menerima apa yang diberikan pasangan, sehingga tidak ada 'timbal balik' dalam hubungan seks.

Akibatnya, seks hanya menjadi rutinitas yang membosankan. Cobalah untuk lebih aktif saat bercinta. Baik itu dengan mencoba posisi woman on top, memberikan ide-ide 'liar' saat foreplay, atau memberi stimulasi seks pada pasangan.

4. Percaya Diri
Rasa tidak percaya diri seringkali menjadi hambatan bagi wanita untuk mendapatkan kenikmatan bercinta. Bentuk ketidakpercayaan diri bisa bermacam-macam, salah satunya menganggap tubuh mereka kurang menarik.

Padahal, merasa nyaman saat di tempat tidur adalah salah satu kunci mendapat kepuasan seks bagi diri sendiri maupun pasangan. Oleh karena itu, cobalah untuk mencintai tubuh Anda, sehingga bisa lebih rileks dan mewujudkan keintiman yang mencapai klimaks.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


No comments:

Post a Comment