Sunday, July 31, 2011

Undangan Pernikahan Kim Kardashian Bocor

Undangan Pernikahan Kim Kardashian Bocor - Undangan pernikahan Kim Kardashian bocor dan tersebar luas di dunia maya. Seperti yang dilansir E! News, dalam undangan tersebut tertera tanggal pernikahan Kim dan tunangannya, pemain New Jersey Nets, Kris Humphries.

Dalam undangan tersebut tertera tanggal 20 Agustus 2011 sebagai tanggal pernikahan mereka. Pada tanggal tersebut, keduanya akan melangsungkan pernikahan di Montecito, California. Sebagai seorang sosialita, tentunya Undangan pernikahan Kim Kardashian yang ia buat untuk hari bahagianya bukan desain undangan yang biasa-biasa saja. Dengan inisial K ganda besar di bagian atas undangan, undangan yang elegan ini dibuat atas nama kedua orang tua Kim, Kris Jenner dan Bruce Jenner.

kim kardashian s wedding invitation01 Undangan pernikahan Kim Kardashian Bocor dan Tersebar Luas.

Kris dan Bruce Jenner memohon kehadiran anda pada pernikahan putri mereka Kimberly Kardashian dengan Kristopher Humphries." Kalimat tersebut sejatinya tidak memberitahukan bagaimana tempat pernikahannya nanti bakal didekorasi, namun yang pasti dari kata-katanya pesta pernikahan tersebut bakal digelar secara formal dan elegan, tuxedo dan gaun.

Undangan pernikahan Kim Kardashian

Pasangan yang hendak melangkah ke jenjang perkawinan ini telah bertunangan pada pertengahan bulan Mei lalu. Dan pada hari Sabtu (23/07) lalu, Kim menggelar pesta bujangan di Tao Las Vegas. Sedangkan tunangannya, menggelar pesta di Lavo Las Vegas bersama Lamar Odom, Scott Disick dan Robert Kardarshian. Pada malam tersebut pula, Kim mengejutkan calon suaminya tersebut dengan mengunjungi tempat pesta para pria tersebut selama kurang lebih 10 menit.

Pada tanggal 28 Juli 2011, pasangan ini keluar bersama untuk makan siang di Los Angeles. Kim dikabarkan mengenakan tunik bermotif dan kalung besar serta high heels. Di hari yang sama pula, ia berbagi foto kekasihnya kepada penggemarnya melalui Twitter. Saking miripnya sang kekasih dengan Taylor Lautner, Kim pun 'berkicau' bangga di Twitter.
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment