Wednesday, November 17, 2010

Account Facebook Bermasalah

foto
TEMPO Interaktif, Jakarta - Apakah pada Selasa lalu account Facebook Anda bermasalah? Setelah ditelusuri ternyata ada beberapa account palsu yang mirip dengan aslinya. Akibatnya, banyak para pengguna Facebook kesulitan untuk masuk ke account mereka.

“Bug yang muncul dalam waktu singkat membuat beberapa account Facebook tak dapat diakses,” demikian bunyi rilis Facebook. “Masalah sudah teratasi dan kini kami sedang mengaktifkan kembali account yang terkena dampak itu.”

Namun, Facebook tak mau berterusterang berapa banyak dari 500 juta account yang terkena masalah tersebut. Protes soal ini menjadi topik hangat di Twitter pada Selasa lalu. Banyak yang mengira masalah ini timbul akibat Facebook membuka layanan baru berupa e-mail.

Marie Parker di Virginia adalah salah satu yang accountnya tak bisa diakses pada hari itu. “Sudah lebih dari setahun saya membuka account di Facebook agar dapat terhubung dengan keluarga atau teman. Tapi ternyata account saya bermasalah dan saya merasa terganggu,” katanya.

Bos Facebook, Mark Zuckerberg, dalam konferensi persnya mengatakan bug yang terjadi di situs jejaring sosial itu tak ada hubungannya dengan sistem e-mail baru mereka yang diluncurkan pada Senin lalu.

No comments:

Post a Comment