Wednesday, November 24, 2010

Foto Topless Dewi Perssik Dibuat di Kantor Dhani



Artis Dewi Perssik mengakui foto seksinya tanpa berbusana atas itu jepretan asli. Meski lupa tahun dan tanggal pembuatannya, foto koleksi pribadi itu dibuat di kantor Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani.

"Itu fotonya saat saya membuat video klip di kantor RCM," kata Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVAnews.com, Kamis 25 November 2010.

Depe merupakan artis dangdut pertama yang bergabung dengan manajemen artis yang dikomandani Ahmad Dhani, pentolan grup band senior Dewa 19. Depe bergabung sejak lima bulan lalu.

Artis dangdut yang biasa disapa Depe ini tidak menyangka foto untuk koleksi pribadinya sudah beredar luas di dunia maya. Meski demikian, Depe tidak ambil pusing dan belum memikirkan untuk melaporkan si penyebar foto ke polisi.

"Foto itu zamannya saya masih dimanajeri Bunda Siska. Kan (Siska) ada di belakangnya. Memang saya suka foto seperti itu," kata wanita yang juga mantan istri Saiful Jamil ini.

Ini bukanlah kali pertama foto-foto seksi Dewi Perssik beredar di dunia maya. Foto dengan berbagai gaya dan pose lainnya yang tidak kalah seksinya juga pernah diunduh dan menyebar di dunia maya.

Apakah Depe mengetahui siapa yang menyebarkan foto koleksi pribadinya itu? "Yah mana saya tahu Mas. Tapi saya tidak permasalahkanlah," ujar Depe.

Sumber

No comments:

Post a Comment