Monday, November 15, 2010

Lifestyle LA Bikin Beckham Betah

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bagi David Beckham, Los Angeles adalah kota yang sempurna. Bukan hanya karena suasana dan publiknya yang ramah, tapi juga karena lifestyle (gaya hidup) kota itu yang cocok dengan Beckham dan keluarganya.

Selain sebagai pebola profesional, Beckham merupakan selebriti papan atas dunia. Karier gemilang disertai wajah tampan membuatnya cocok dengan gaya hidup ala Hollywood. Kebetulan, Beckham juga bermain di LA Galaxy yang notabane merupakan klub kebanggaan publik Los Angeles. Maka tak heran, Beckham begitu menikmati masa pengabdiannya di Galaxy.

Meski kontraknya berakhir tahun depan, Beckham menunjukkan tanda-tanda akan tetap bertahan di kota tersebut. "Aku belum memikirkan apa yang akan terjadi setelah kontrak berakhir. Selama anak-anak senang, di mana pun mereka senang, kami akan tinggal di situ. Kami berencana tinggal di sini untuk sementara, tapi kami juga suka kembali ke Inggris," kata Beckham kepada ITV.

"Kami nyaman sejak hari kami pindah ke sini. Ini merupakan tempat yang indah untuk hidup, tempat yang bagus untuk membawa anak-anak. Kami cinta London dan di sana akan selalu jadi rumah kami, tak perlu diragukan lagi. Kami masih punya rumah di sana. Kami masih punya semua keluarga kami di sana."

"Kami sangat merindukan hal itu, tapi kami sudah tinggal di sini selama empat tahun. Kami menjemput anak-anak dari sekolah dan pergi ke pantai. Kami juga dapat bermain bersama mereka di kolam renang. Ini adalah jenis lifestyle yang aku senangi. Ketika anak-anak bahagia, Anda akan menikmatinya," tuntas Beckham.

Di Los Angeles, Beckham memang banyak menghabiskan waktunya bersama anak-anaknya. Dia juga tak canggung menemani anak-anaknya bermain skyboard di taman, atau sekadar jalan-jalan. (ITV)

No comments:

Post a Comment