Saturday, November 6, 2010

Tiruan Lady Gaga Akan Dipamerkan


Lady Gaga merupakan penyanyi yang fenomenal. Dia adalah artis baru yang langsung menjadi sorotan dan menjadi artis yang paling berpengaruh di dunia. Penampilan yang unik membuat dan berani membuat ia menjadi cepat populer.

Karena penampilannya yang berbeda dari selebriti lainnya itulah, maka museum ternama di dunia, Madame Tussauds berniat ingin membuat tiruan Lady Gaga.

Lady Gaga mengaku. ia mendapat kehormatan karena sosoknya akan ditampilkan dalam sebuah patung lilin di Museum Madame Tussauds. Pelantun 'Alejandro' ini akan diabadikan sebagai sebuah patung yang sangat mirip dengan dirinya sendiri di delapan cabang museum terkenal di dunia Madame Tussauds, yaitu di Las Vegas, Los Angeles, New York City, Berlin, London, Amsterdam, Shanghai dan Hong Kong pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Semua gaya yang ditampilkan adalah gaya Lady Gaga yang klasik dan kami yakin fans akan senang dengan keunikannya ketika kami mempertunjukkan figur tersebut bulan depan," kata sebuah sumber.

"Kami sangat gembira tentang kedatangan segera Lady Gaga di Madame Tussauds New York, Madame Tussauds Las Vegas dan Madame Tussauds Hollywood. Sebagai salah satu bakat terbesar dan paling unik di dunia, Lady gaga adalah subjek yang sempurna untuk peluncuran tokoh terbesar dalam sejarah Madame Tussauds ," ujar Janine DiGioacchino seperti yang dikutip dari RadarOnline.



http://showbiz.vivanews.com/news/read/187262-tiruan-lady-gaga-akan-dipamerkan

No comments:

Post a Comment