Wednesday, July 13, 2011

B.o.B Manggung di Jakarta, 27 Juli

JAKARTA - Penyanyi Ray Simmons, Jr atau dikenal dengan B.o.B dijadwalkan manggung di Istora Senayan Jakarta, 27 Juli 2011.

Tentunya, penggemar musik hiphop dan R&B menyambut gembira kedatangan penyanyi berkulit hitam asal Amerika, kelahiran 15 November 1988 itu.

(Foto: visionaryartistrymag.com)
(Foto: visionaryartistrymag.com)
Nama Bobby Ray Simmons, Jr yang lebih dikenal dengan B.o.B mulai bergaung di telinga para pecinta musik dunia melalui single garapannya bersama musisi Bruno Mars yang berjudul Nothing on You.

Kolaborasi bersama ini telah membawa single tersebut meroket ke puncak tangga lagu musik Amerika Serikat dan Inggris. Tak ketinggalan, kolaborasi dengan Jessie J di lagu berjudul Price Tag juga menjadi hits di radio-radio seluruh dunia.

Jutaan telinga penikmat musik dunia kembali dikejutkan dengan single kedua B.o.B yang berjudul Airplanes, hasil kolaborasi B.o.B dengan Paramore yang dengan cepat menduduki peringkat pertama dan kedua di tangga lagu Amerika Serikat dan Inggris.

B.o.B berhasil menggaet banyak musisi terpandang seperti Bruno Mars, Lupe Fiasco, T.I., Playboy Tre, Hayley Williams, Rivers Cuomo, Eminem dan Young Dro untuk berkolaborasi di album pertamanya 'The Adventures of Bobby Ray yang dirilis di pertengahan tahun 2010.

Dalam sesi wawancara dengan guardian.co.uk, B.o.B menunjukkan visi bermusiknya yang dirintis dari nol hingga mendapatkan berkali-kali nominasi di ajang penghargaan insan musik Amerika dan Eropa. Dia berhasil meraih piala di Soul Train Awards dan Teen Choice Awards 2010.

"Ada semacam kesepakatan bersama yang tidak perlu dikatakan dalam industri musik tentang apa yang enak didengar dan diterima. Sebuah hubungan yang melingkar. Banyak artis akan melakukan apa yang bisa diterima oleh pasar, dan akhirnya mereka terjebak dalam tempo yang sama, kategori yang sama, dan persamaan-persamaan lainnya. Saya berusaha melawan semua pola pikir tersebut," ungkap B.o.B membeberkan rahasia suksesnya, dalam rilis yang dikutip, Kamis (14/7/2011).

Jika Anda berminat menyaksikan konser tersebut, tiket masuk konser B.o.B dibagi menjadi tiga kelas, yakni VIP Rp 600 ribu, Festival Rp500 ribu, dan Tribun Rp350 ribu.



sumber

No comments:

Post a Comment