Friday, July 15, 2011

Pernikahan Dibongkar, Dorce Ancam Polisikan Asep

JAKARTA - Dorce masih bersikap sabar melihat tuduhan Asep Maskar yang menyebutnya melakukan kekerasan. Namun, Dorce bersiap melaporkan Asep ke polisi karena dianggap memfitnahnya.

"Ibu Dorce sedang menyiapkan bukti foto-foto yang dia pernah dicakar sampai mukanya berdarah. Pelurunya banyak, ada rekaman, surat pernyataan. Nanti bisa kita laporkan ke jalur hukum," ancam asisten Dorce, Adrian, saat berbincang dengan okezone, Jumat (15/7/2011).

Dorce (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
Dorce (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
Tampaknya, ancaman Dorce ini tak main-main. Pasalnya, dia pernah begitu emosi membaca pemberitaan yang menyebutkannya melabrak Asep di rumah di Cilebut, Bogor, Jawa Barat, belum lama ini. Artis serbabisa itu menganggap Asep menyebar fitnah.

Namun, Asep bisa sedikit bernapas lega setidaknya hingga Lebaran usai. Sebab, artis kelahiran Solok, Sumatra Barat, 21 Juli 1963, itu berniat menenangkan diri di luar kota selama Ramadan.

"Sampai bulan puasa ini mau ke luar kota menenangkan diri dulu. Suatu saat pasti akan bicara," tambah Adrian.

Seleb yang terlahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi itu 'kabur' ke luar kota karena tidak mau menanggapi semua tuduhan Asep. Bintang film Hantu Biang Kerok itu beranggapan lebih baik diam daripada menambah kisruh isu yang beredar.

"Ibu sudah enggak mau kasih komentar lagi. Ibu mau diam saja. Karena nanti kalau dikomentarin lagi malah jadi ramai. Terserah apa saja mau ngomong apa saja. Dia tidak mau tanggapi," tutupnya.

Seperti diketahui, setelah sekian lama bungkam, Asep mengaku menikah siri dengan Dorce pada 30 Juni 2009. Awal pertemuan Asep dan Dorce berawal dari Facebook. Sebulan setelah pertemuan di Facebook, kata Asep, Dorce meminta dinikahi. Pernikahan terpaksa dilakukan via teleconference karena Asep tengah berada di Bulgaria dan Dorce di Jakarta.



sumber

No comments:

Post a Comment