Thursday, December 29, 2011

Inilah 10 Peristiwa Ter-Hot 2011

Sepanjang 2011 terdapat banyak kejadian heboh di jagat hiburan Indonesia, mulai dari perseteruan Jupe dan Depe hingga bom buku Ahmad Dhani. Ini dia sepuluh peristiwa yang paling menyedot perhatian publik.


10. Julia Perez Versus Dewi persik




Dua artis seksi Julia Perez dan Dewi Persik terlibat perkelahian saat melakoni syuting film 'Arwah Goyang Karawang'. Aksi cakar-cakaran antara keduanya pun tak bisa dihindari.

Gara-gara kasus itu, Jupe atau pun Depe harus berurusan dengan hukum. Sampai saat ini persidangan kasus Jupe vs Depe pun masih berlangsung.


9. Widi 'Vierra' Diculik




Vokalis band Vierra Wiki tertimpa musibah pada Rabu (6/7/2011) dini hari. Saat itu, Widi diculik tiga pria dengan menggunakan mobil saat dirinya tengah menunggu taksi.

Untungnya, sang penculik menurunkan Widi setelah mengetahui identitas Widi. Sampai saat ini, kasus penculikan Widi pun belum menemui titik terang.


8. Bom Buku Ahmad Dhani




Sepanjang tahun 2011, Ahmad Dhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Namun, yang paling menghebohkan, Dhani sempat dikirimi bom buku pada Maret lalu.

Studio Dhani yang berada di Jalan Pinang Mas III, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2011) dikirim buku yang berisi bom. Bom tersebut diselipkan di buku yang berjudul 'Yahudi Militan'.


7. Kehamilan Krisdayanti




Setelah resmi menikah, pasangan Krisdayanti dan Raul kembali menjadi pusat perhatian karena kehamilannya. Belum satu bulan usia pernikahannya dengan Raul Lemos, penyanyi Krisdayanti mengaku kalau dirinya sedang hamil 4 bulan.

KD akhirnya melahirkan bayi perempuan pada 5 September. KD dan Raul pun memberi nama anaknya, Ariannha Amora.


6. Perceraian Sophia Latjuba




Setelah lama menghilang, Sophia Latjuba eksis lagi dari jagat hiburan Indonesia. Namun kali ini Sophia eksis karena kasus perceraiannya dengan Michael Villarreal.

Kabarnya, Sophia telah berselingkuh dengan instruktur yoga-nya. Sampai saat ini, Sophia pun masih bungkam terkait perceraiannya.


5. Anji Gagal Nikah dan Dituding Hamili Model




Gara-gara berseteru dengan sang kekasih di Twitter, mantan vokalis band Drive Anji sempat menjadi sorotan publik pada Oktober lalu. Kekasih Anji, Wina menuding Anji sebagai pria yang sering melakukan tindak kekerasan.

Tak hanya itu, Anji pun sempat disebut-sebut telah menghamili model bernama Raline Shah. Namun, keduanya membantah kabar itu. Saat ini, hubungan Anji dan Wina sudah membaik.


4. Adjie Massaid Meninggal Dunia




Pada Sabtu (5/2/2011), aktor dan anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-43 tahun.

Kepergian Adjie meninggalkan luka yang cukup dalam bagi Angelina Sondakh. Saat itu, Angie tak siap ditinggal sang suami.


3. Kecelakaan Maut Saipul Jamil




Pedangdut Saipul Jamil terlibat kecelakaan pada September lalu di KM 96,50 Tol Purbaleunyi. Kecelakaan itu pun merenggut nyawa istri Saipul, Virginia yang baru saja dinikahinya.

Mobil yang dikemudikan pun beberapa kali terguling yang mengakibatkan bagian kanan mobil hancur. Virginia yang berada di sisi kanan pun mengalami luka serius pada bagian kepalanya. Bahkan, ia sempat tergencet di dalam mobil.


2. Misteri Anak Mulan Jameela




Pada Februari lalu, penyanyi Mulan Jameela menjadi pusat perhatian. Saat itu beredar kabar, Mulan melahirkan anak ketiganya yang diberi nama Syafiya.

Kabar Mulan melahirkan pertama beredar lewat tweet berhembus lewat Twitter. Pemilik nama akun @ezkisuyanto memberi selamat kepada Dhani dan Mulan atas kelahiran bayi perempuan bernama Syafiya. Diketahui, pemilik akun @ezkisuyanto adalah salah satu anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bernama Ezki Suyanto.

Sampai detik ini keberadaan anak ketiga Mulan masih menyimpan misteri.


1. Raul Lemos Cekik Wartawan




Suami Krisdayanti, Raul Lemos terlibat insiden dengan wartawan saat berada di Bandara Soekarno-Hatta pada Juli lalu. Saat itu, Raul mencekik juru kamera Global TV karena tak suka sang istri disorot kamera.

Gara-gara kasus itu, Raul pun harus berurusan dengan polisi. Namun, setelah beberapa hari, Raul dan Global TV akhirnya berdamai.


http://hot.detik.com/read/2011/12/30/081857/1802825/230/ini-dia-10-peristiwa-ter-hot-2011

No comments:

Post a Comment