Wednesday, December 28, 2011

Veena Malik Akui Topless di FHM

okezone.com
Veena Malik akhirnya mengakui kesalahannya berpose topless untuk majalah FHM. Meski begitu, dia tetap keukeuh tidak telanjang di majalah pria dewasa itu.

Kepada harian ternama India, Veena mengaku tertipu dengan ulah majalah FHM yang mengubah fotonya. Di mana bagian atasnya ditutupi dengan tato.

"Seandainya waktu bisa diputar, saya ingin menghapus peristiwa itu. Saya merasa tertipu," kata Veena yang dinukil dari One India, Rabu (28/12/2011).

Dengan kejadian tersebut, model asal Pakistan itu menganggapnya sebagai pengalaman berharga. Dia berencana pindah dari negeri Taj Mahal itu.

"Semua orang pasti pernah buat kesalahan, dan saya telah melakukan kesalahan, dan saya belajar dari kesalahaan itu. Dan saya ingin pindah," jelasnya.

Veena mulai menyadari kesalahannya setelah bertemu dan berbincang dengan badan muslim dari Bhopal, yang mengeluarkan fatwa menentang dirinya. Karena dianggap tidak menghargai komunitas mereka sebagai muslim.

http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/28/33/548414/veena-malik-akui-topless-di-fhm

No comments:

Post a Comment