Wednesday, December 28, 2011

Supermodel Kate Moss Pakai Bikini Super Kecil

img
Supermodel Kate Moss akan kembali menghiasi halaman kalender keluaran Pirelli. Dalam video di balik layar pemotretan untuk kalender tersebut, Moss tampak mengenakan bikini yang sangat kecil.

Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita 37 tahun itu tampak berpose dengan mengenakan bikini berwarna abu-abu. Ia kemudian berpose untuk fotografer Mario Sorrenti. Sebuah tembok jadi latar belakang posenya.

Bikini yang dipakai Moss terlihat sangat kecil, hanya menutupi sebagian payudaranya. Dalam balutan bikini itu tampak betapa langsingnya tubuh istri dari Jamie Hince tersebut.

Selain mengenakan bikini super kecil, dalam kalender terbaru Pirelli, Moss juga tampil topless. Sementara bagian organ intimnya hanya ditutupi sehelai kain berwarna putih.

Beberapa foto sudah ditampilkan dalam salah satu halaman majalah Vanity Fair Italia, sebagai bagian dari sneak preview untuk kalender keluaran Pirelli. Kalendernya sendiri, secara resmi akan diluncurkan di New York, Desember mendatang.

Selain Kate, ada sebelas model lainnya yang ikut dalam pemotretan tersebut. Mereka diterbangkan ke Murtoli, sebuah tempat di pulau Mediterania Corsica. Pemotretan dilakukan di sebuah rumah di peternakan yang tak terpakai dan pantai dengan latar belakang bebatuan.

Pirelli merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan ban mobil, yang telah menerbitkan kalender eksklusif selama lebih dari 40 tahun. Kalender keluaran Pirelli tidak diberikan pada sembarang orang, tapi hanya untuk kalangan tertentu. Pangeran Andrew, adalah salah satu anggota VIP yang menerima kalender tersebut tiap tahunnya.



http://www.wolipop.com/read/2011/12/28/143809/1801499/1137/foto-kalender-kate-moss-pakai-bikini-super-kecil

No comments:

Post a Comment