Saturday, January 15, 2011

Ayah Michael Jackson Bikin Parfum Atas Nama Putranya

Sudah berada di alam baka pun Michael Jackson masih mendatangkan uang di dunia fana. Ayah Michael, Joe Jackson, dalam hitungan bulan akan meluncurkan sebuah koleksi parfum yang dipasarkan dalam rangka menghormati mendiang putranya tersebut.
Joe telah bekerja sama dengan sebuah perusahaan parfum Perancis untuk mencipta wewangian bagi lelaki dan perempuan itu, yang diberi nama Jackson's Tribute dan Jackson's Legend. Pembuatan parfum tersebut terinspirasi oleh tanaman yang tumbuh di Neverland Ranch, istana Michael semasa hidupnya.
Joe menandatangani kontrak dengan para bos perusahaan Julian Rouas Paris pada Desember 2010. Setelahnya, wewangian itu langsung diproduksi. Pada 7 Maret 2011 parfum tersebut akan diluncurkan di AS dan sebagian dari hasil penjualannya akan disumbang untuk bantuan kemanusiaan melalui sejumlah badan amal.
Chief executive perusahaan wewangian itu, Franck Rouas, mengatakan kepada AFP, "Dengan Joe Jackson, kami berbagi 50-50 (persen) untuk penjualan di seluruh dunia, hak tayang di televisi, dan iklan (untuk parfum tersebut)... Kami mengerjakannya sangat, sangat cepat. Biasanya, itu memakan waktu satu tahun."
Seorang wakil dari pihak yang mengelola harta Michael menekankan bahwa proyek tersebut bukan merupakan wewenang mereka. Menurut juru bicara itu, proyek tersebut merupakan urusan Joe.
http://entertainment.kompas.com/read/2011/01/16/13353223/Ayah.Michael.Jackson.Bikin.Parfum.Atas.Nama.Putranya-3

No comments:

Post a Comment