Monday, January 3, 2011

Saat Ngeseks Pendiri Playboy Seperti Ikan Mati

Saat Ngeseks Bos Playboy Seperti Ikan MatiMantan model Playboy PlaymateIzabella St James mengungkapkan rahasia pendiri majalah khusus pria itu, Hugh Hefner, dengan mengatakan si mantan pacar itu bagaikan ikan mati saat ngeseks.

Dalam buku memoarnya berjudul Bunny Tales, mantan Bunny Girl itu menceritakan saat-saat ia ngeseks dengan pria yang sudah berusia 84 tahun itu. "Waktu itu saya ingin melihat pengalaman dari si raja seks yang digembar-gemborkan itu. Ternyata ia hanya tidur di sana seperti ikan mati," jelasnya.

"Kami sering bertanya-tanya mengapa ia melakukan semua itu. Ia pasti tahu bahwa apa yang dilakukannya hanya sebuah pertunjukan. Namun, ia mencoba hidup dalam fantasi yang ia jual ke orang-orang sejak tahun 1954," kata Izabella.

Ia juga membocorkan jika Hef, demikian ia sering dipanggil, sering memberikan kritik ke pacar-pacarnya saat memberikan uang saku minggua sebesar 1.000 dollar AS ( Rp 9 juta). "Setiap Jumat pagi kami harus ke kamar Hef dan mengeluarkan uang dari tempat penyimpanan uang. Kami benci proses itu," katanya.

"Hef sering menggunakan kesempatan itu membawa semua masalah misalnya dia tidak bahagia dengan hubungan itu. Terutama mengenai hubungan harmonis di antara para kekasihnya atau tak bahagia secara secara seksual," katanya. Hefner saat ini sudah bertunangan dengan seorang model Playboy berusia 24 tahun dan akan segera menikah.


http://www.tribunnews.com/2010/12/31/saat-ngeseks-bos-playboy-seperti-ikan-mati

No comments:

Post a Comment