Sunday, December 26, 2010

10 Mobil Paling Mewah Milik Selebriti

Gambar
Bagi kalangan selebriti yang bergelimang materi, membeli mobil mewah bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Berikut ini daftar selebriti dengan mobil paling mewah dimulai dari urutan ke-10 seperti dilansir celebrity lifestyle.

10. Kim Kardashian


Biasanya, aktris kim Kardashian mengendarai mobil Bentley Continental GT untuk menemani aktivitasnya. Namun bintang 'Disaster Movie' itu terlihat lebih 'hot' saat menunggangi mobil barunya, Ferrari F430. Kim membeli mobil buatan Italia itu seharga US$186.925 atau sekitar Rp 1,69 miliar dengan biaya perawatan sekitar Rp 34 juta perbulan.

9. Paris Hilton

Paris Hilton membeli Bentley Continental GT berwarna pink sebagai kado natal tahun 2008 untuk dirinya sendiri. Ia membeli mobil tersebut untuk mewujudkan impian masa kecilnya yang fanatik dengan barbie. Itu sebabnya Paris memilih yang warna pink untuk mobil yang dibelinya seharga US$ 285 ribu atau sekitar Rp 2,54 miliar.

8. P. Diddy

Rapper bernama lengkap Sean John Combs ini mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli kado bagi putranya yang bernama Justin. Di ulang tahun anaknya yang ke-16, pelantun 'I'll Be Missing' You itu membelikan sebuah mobil mewah seharga US$ 360 ribu atau sekitar Rp 3,2 miliar.

7. David Beckham

Pesepakbola asal Inggris, David Beckham tidak sembarangan untuk memilih kendaraan sebagai tunggangannya. Mobil Rolls-Royce Phantom Drophead berwarna hitam miliknya dibeli seharga US$ 407 ribu atau sekitar Rp 4,9 miliar. Harga tersebut belum termasuk roda yang didesain khusus beserta aksesoris lainnya. 

6. Jay Leno

Komedian Jay Leno memang terkenal sebagai selebriti yang hobi mengkoleksi mobil-mobil mewah. Mercedes SLR McLaren berkelir silver menjadi salahsatu tunggangan favorit pembawa acara 'The Jay Leno Show' itu. Selain itu ia juga memiliki Stanley Steamer 1906 dan Dodge Challenger 1970 di garasinya.

5. Nicholas Cage

Aktor Nicolas Cage adalah selebriti yang memiliki hobi karena terpengaruh oleh perannya dalam sebuah film. Ia menjadi pecandu kecepatan setelah membintangi film 'Gone in 60 Seconds'. Mobil Enzo Ferrari berwarna merah dibeli aktor berusia 46 tahun itu seharga US$670 ribu atau sekitar Rp 5,98 miliar. Namun karena terlilit hutang, Nicolas terpaksa menjual mobilnya tersebut.

4. Jerry Seinfeld


Komedian Jerry Seinfeld membeli mobil Porche 959 miliknya seharga US$ 700 ribu atau sekitar Rp 6,25 miliar. Bukan hanya bisa berlari kencang, mobil berwarna silver itu juga memiliki desain yang unik. Apalagi mobil tersebut hanya diproduksi sebanyak 337 unit. Namun Jerry tidak bisa mengendarai mobil kesayangannya itu untuk aktivitas sehari-hari karena tidak memenuhi syarat emisi gas di Amerika Serikat.

3. Simon Cowell

Mantan juri American Idol, Simon Cowell menunjukkan kalau dirinya amat menyukai kecepatan dengan membeli mobil Bugatti Veyron. Mobil mewah tersebut dibeli Simon seharga US$ 1,7 juta atau sekitar Rp 15 miliar. Meski mobil yang dibelinya itu memiliki predikat sebagai mobil tercepat kedua di dunia, Simon belum puas. Pria asal Inggris itu memasukkan namanya dalam daftar tunggu untuk pembelian Cabriolet 100EX. Ia juga mempunyai Ferrari dan Rolls Royce Phantom di garasinya.

2. Birdman


Rapper bernama asli Bryan Williams ini menghabiskan US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 22,3 miliar hanya untuk membeli sebuah mobil. Pemilik perusahaan rekaman Cash Money Records itu memilih Bugatti Veyron yang lebih mahal dari Bugatti milik Simon Cowell sebagai tunggangannya.

1. Jay Z


Tahukah Anda, berapa banyak uang yang dikeluarkan rapper Jay-Z untuk membeli mobil impiannya? US$ 8 juta atau sekitar Rp 71,4 miliar dihabiskan suami Beyonce itu untuk membeli sebuah Maybach Exelero. Padahal, dengan uang sebanyak itu, Anda bisa membangun sebuah istana. Tetapi bagi Jay-z, mempunyai mobil yang sanggup berlari cepat, mahal dan juga mewah adalah sebuah kebanggaan tersendiri.


http://www.detikhot.com/read/2010/11/20/153425/1498421/230/10-mobil-paling-mewah-milik-selebriti

No comments:

Post a Comment