Friday, December 31, 2010

Beckham Gugat Wanita Penghibur Rp225 Miliar


David Beckham memerkarakan sejumlah pihak yang menyebutnya pernah berhubungan seksual dengan tiga wanita penghibur sekaligus pada 2007.

Selain 'In Touch' yang telah mempublikasikan cerita itu secara intens, pesebak bola itu juga menggugat seorang wanita penghibur, Irma Nici, senilai $25 juta atau sekitar Rp225 miliar. Irma Nici mengumbar cerita ke publik pernah 'tidur' bersama Beckham.

Beckham sudah membantah semua rumor yang berhembus di media massa. Ia tegas mengatakan semua cerita tentang hubungan terlarang itu palsu. "Saya belum pernah bertemu Nici, apalagi berzinah atau membayar untuk hubungan seksual," katanya seperti dikutip TMZ.

Dalam sebuah pernyataan, Beckham mengatakan bahwa pernyataan Irma Nici telah menyebabkan dirinya dan keluarga besarnya menderita. "Penderitaan emosional ini telah memengaruhi kehidupan pribadi dan profesional saya," ujarnya.

Namun, wanita yang kini mendapat julukan 'pelacur pembohong' itu mengklaim punya satu kartu as untuk melawan gugatan Beckham. Seorang kerabat dekat mengatakan, wanita itu menantang Beckham untuk buka-bukaan, dalam arti yang sebenarnya.

Jika kasus ini sudah sampai ke pengadilan, Irma menantang Beckham untuk membuka celananya. Perempuan asal Bosnia itu mengklaim tahu 'ciri-ciri' bagian tubuh Beckham yang selalu tertutup untuk membuktikan kalau transaksi seksual telah terjadi. 

Menurut cerita Irma Nici, ia dan seorang wanita lainnya dipanggil ke kamar hotel tempat Beckham menginap pada 2007, dan mereka bercinta. Beckham menyangkal kejadian tersebut dan menyatakan bahwa ia tinggal di hotel berbeda di malam itu.
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment