Saturday, December 25, 2010

Istri Hot Tidak Berarti Suami Setia

Detail Berita
Jika penampilan menarik mampu menjamin pernikahan yang bahagia, maka tingkat perceraian tentu akan berkurang. Tapi bukan itu masalahnya, terutama jika berbicara tentang pria.

Sebuah studi mengatakan, istri hot bukan berarti suami tersayang tidak berpaling. Perhatikan saja apa yang terjadi pada Eva Longoria, Jennifer Aniston, Halle Berry, dan Victoria Beckham. Para ahli mengatakan, penampilan menarik hanya memiliki kadar kecil untuk menjamin keberhasilan suatu pernikahan.

Untuk diketahui, ada dua hal lain yang menjadi kunci pernikahan, yaitu kepercayaan dan kococokan. Kedua hal tersebut erat hubungannya dengan pernikahan siapapun.

Jaya Ghosh, konsultan hubungan yang berbasis di India mengatakan, “Sekarang ini kita telah dibombardir oleh imej standar ‘cantik’ yang baru, maka berapa besar peluang wanita cantik bisa memikat pasangannya. Hal lain seperti cinta, kepercayaan, pengertian dan kecocokan lah yang akhirnya ikut berperan. Seberapa sukses suatu pernikahan, tergantung bagaimana Anda mengatasinya. Tidak ada pernikahan yang sempurna. Setiap hubungan dalam pernikahan memang harus selalu diperjuangkan.”

“Ya, memang akan sangat membantu jika masing-masing pihak menjaga penampilan mereka agar tetap menarik, bukan hanya pasrah pada keadaan setelah menikah,” kata Jaya, seperti dilansir Times of India, Sabtu (25/12/2010).

“Pria akan cenderung memerhatikan wanita yang menarik, tapi bukan berarti dia akan setia kepada wanita tersebut selamanya,” tutup Jaya.

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/25/196/407148/istri-hot-tidak-berarti-suami-setia

No comments:

Post a Comment