Sunday, December 26, 2010

Bos Playboy Resmi Tunangan dengan Teman Kumpul Kebonya


Siapa bilang cinta hanya milik anak muda saja? Buktinya bos Playboy Hugh Hefner yang berumur 84 tahun itu telah bertunangan dengan teman kumpul kebonya, Crystal Harris.

Ya, Crystal yang masih berumur 24 tahun itu telah menjadi 'partner' Hefner sejak Desember 2009 lalu. Hefner kemudian melamarnya tepat di penghujung Natal tahun ini.

"Ketika saya memberi Crystal cincin itu, ia menangis," tulis Hefner di akun Twitternya.

"Ya, cincin yang saya berikan Crystal adalah sebuah cincin pertunangan," jelas Hefner ketika ditanya apakah cincin itu hanya sekedar hadiah Natal atau sebuah langkah baru dari pasangan beda usia 60 tahun itu.

Seperti dikutip dari CNN, Minggu (26/12/2010), sebelumnya Hefner dan Crystal menghabiskan malam Natal dengan menonton film lalu saling bertukar hadiah. Salah satu hadiah yang diberikan Hefner kepada Crystal adalah jam tangan berlian bergambar kelinci lambang Playboy.

Jauh sebelum bertunangan dengan Crystal, Hefner pernah menikah dengan Mildred Williams pada tahun 1959. Setelah berpisah, 30 tahun kemudian Hefner menikahi salah satu teman kumpul kebonya bernama Kimberley Conrad dan berpisah pada tahun 1998. Mereka kemudian bercerai tahun ini.

"Saya sudah pernah menikah dan benar-benar setia selama delapan tahun. Saya memang hidup dengan gaya seorang playboy namun saat menikah, saya akan setia untuk itu," ungkap Hefner dalam sebuah wawancara Juli lalu.

Ia juga mengaku bahwa beberapa kali dalam seminggu, ia rutin mengkonsumsi obat kuat yang ia sebut sebagai pertolongan kecil dari Tuhan.

http://www.detiknews.com/read/2010/12/27/012509/1533020/10/bos-playboy-resmi-tunangan-dengan-teman-kumpul-kebonya

No comments:

Post a Comment