Tuesday, December 7, 2010

Angelina Jolie Dituding Sebagai Penggoda Suami Orang


Angelina Jolie kembali mendapat ejekan dan sindiran dari seorang presenter televisi, Chelsea Handler. Dalam sebuah acara yang dibawakan Handler, wanita ini membuat pernyataan yang mengejutkan tentang Jolie.

Handler menyebut Jolie sebagai perusak rumah tangga orang dan wanita penggoda. Tak hanya itu, wanita berambut pirang ini juga mengejek Jolie.

"Ia bisa memiliki bayi sebanyak yang ia mau dari banyak negara yang ia inginkan. Tetapi, saya tidak percaya pada wanita itu," kata Handler seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 8 Desember 2010.

Tak berhenti di situ, Handler yang juga sahabat Jennifer Aniston ini juga membahas beberapa wawancara Jolie di sebuah media. Ia mengingat pernyataan Jolie yang mengaku tak punya banyak teman wanita. Handler mengungkapkan hal itu wajar, karena ia menganggap Jolie adalah wanita penggoda.

Handler tak merasa menyesal mencaci maki Jolie dengan berbagai kata-kata miring tentang pasangan hidup Brad Pitt tersebut. "Aku sudah mengolok-olok Jolie selama bertahun-tahun," ucapnya santai.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment