Sunday, December 5, 2010

Rumah Mewah Heidi Klum Seharga Rp120,7 M


Rumah Mewah Heidi Klum Seharga Rp120,7 M - Supermodel cantik ini langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat rumah bergaya Mediterania seluas 12.300 meter persegi.

Memiliki empat orang anak membuat pasangan selebriti Seal dan Heidi Klum mulai berpikir untuk memiliki rumah baru. Mereka dikabarkan sedang mengincar sebuah rumah mewah dengan harga fantastis yang memiliki halaman yang luas.

Suami istri ini dikabarkan memutuskan untuk membeli rumah di kawasan Los Angeles. Mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat rumah bergaya Mediterania seluas 12.300 meter persegi. Heidi dan suaminya akan membeli rumah itu seharga US$13,4 juta atau Rp120,7 miliar. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 6 Desember 2010.

Pasangan itu sekarang sedang dalam proses pembelian rumah tersebut. Mereka akan menjadi pasangan artis yang akan menjadi warga di perumaha elit di kawasan Brentwood, Los Angeles. Sebelumnya sudah ada beberapa selebriti lainnya yang menjadi penghuni di komplek perumahan mewah tersebut.

Sebut saja, pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner, Arnold Schwarzenegger dan juga Reese Witherspoon yang baru saja membeli rumah aktor laga Steven Seagal.

Rumah itu terdiri dari delapan kamar, dapur lengkap dan juga perapian yang didatangkan dari Skotlandia. Dan yang paling penting bagi pasangan ini adalah halaman luas yang akan menjadi tempat main keempat anaknya.

Rumah ini dulunya ditempati seorang bankir. Banyak yang mengincar rumah ini. Kabarnya, demi rumah tersebut pasangan model dan penyanyi itu rela membayar melebihi harga yang sudah ditentukan.

• VIVAnews

No comments:

Post a Comment