Thursday, December 9, 2010

8 'Kembaran' Lady Gaga Siap Dipamerkan di Seluruh Dunia

Gambar

Penyanyi yang tengah naik daun, Lady Gaga punya 'kembaran'? Yup, akan ada delapan patung lilin Gaga yang siap dipamerkan di seluruh dunia.

Museum Madame Tussauds siap meluncurkan koleksi terbaru mereka berupa delapan patung lilin Gaga. Ke delapan patung tersebut akan ditaruh di Madame Tussauds yang ada di London, New York, Las Vegas, California, Amsterdam, Berlin, Shanghai dan Hong Kong.

Sebelum disebar ke seluruh dunia, delapan patung lilin pelantun 'Bad Romance' itu sudah dipamerkan di London. Para fans melihat 'kembaran' penyanyi idola mereka dengan kostum yang berbeda-beda, mulai dari Gaga menggunakan topi bak telepon dan baju berpotongan pagoda.

"Permintaan adanya patung Lady Gaga memang sangat bagus dan kami pun senang bisa memenuhinya," ujar General Manager Madame Tussauds London Edward Fuller, seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (10/12/2010).

Edward menambahkan cukup sulit untuk pihaknya menyembunyikan patung lilin tersebut sampai benar-benar sempurna dari para fans. Namun ketika akhirnya bisa selesai, mereka pun lega karena kini bisa dipamerkan.

Lady Gaga saat ini memang sedang berada di puncak popularitasnya. Lagu-lagu karyanya menjadi hits dan amat digemari di seluruh dunia. Jadwal tur konser pelantun 'Poker Face' itu pun amat padat. Gaga memiliki pendapatan sebesar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 589 miliar.

http://www.detikhot.com/read/2010/12/10/094406/1516364/230/delapan-kembaran-lady-gaga-siap-dipamerkan-di-seluruh-dunia?h991102207

No comments:

Post a Comment