Thursday, December 9, 2010

Rachel, Desy dan Hotma Pamer Pacar Baru

foto

Tiga artis nasional, Meriam Bellina, Desy Ratnasari, dan Rachel Maryam kompak menggandeng pacar mereka di resepsi pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola yang digelar di Sentul, Bogor, Selasa (7/12) malam. Namun, Meriam dan Desy lebih memilih bungkam.

Malam itu, Meriam Bellina menggandeng Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara kenamanaan. Sementara Desy Ratnasari menggandeng pengusaha Irwan Musri. Gosip yang berkembang, Meriam sudah berstatus istri, sedangkan Desy sudah lima tahun bertunangan.

Usai menghadiri resespi, mereka langsung menuju ke mobil masing-masing. Barisan pagar betis wartawan dan pekerja infotainmen mereka terobos. Puluhan pertanyaan tidak digubris. Malangnya, Hotman terjebak di kerumunan. Dasar pengacara yang mahir bersilat lidah, alih-alih menjawab pertanyaan seputar jalinan asmara dengan Meriam Bellina, Hotman malah mengucapkan selamat buat Marcella.

"Selamat buat Marcella. Semoga S-2nya bisa cepat selesai dan jadi pengacara seperti saya," tutur Hotman. Segera ia terlepas dari kerumunan dan buru-buru masuk ke dalam Ferrari merahnya.

Rachel Maryam lebih terbuka. Ia malah memperkenalkan pria yang dibawanya, yang bernama Harris, salah satu pengurus partai Gerrinda. Rachel mengatakan mulai mengenal Harris di acara kepartaian dua tahun silam.

Siapa Harris? Selain anggota partai, ia adalah pengusaha kelapa sawit. Ia lahir di Jakarta, 22 Juni 1985. Ia berusia lebih muda dari Rachel. Gosip yang berkembang, Harris merupakan salah satu faktor di balik kandasnya pernikahan Rachel dengan Ebbes.

Namun, Rachel mengatakan cuma sekedar berteman dengan Harris. "Berhubung ke pesta kawinan, kalau sendiri bagaimana gitu. Makanya diajakin," tutur Rachel.

Ke depan, Rachel mengaku belum bisa menentukan apakah Harris adalah calon suami idaman. Hanya saja, Rachel melanjutkan, Harris sudah mengenal anak dan orangtuanya. "Keluarga sudah kenal. Karena keluarga saya pernah datang ke acara partai," kata Rachel.

http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2010/12/09/brk,20101209-297779,id.html

No comments:

Post a Comment